Gaya APA

Silvia, Herly. (2001). Kajian positioning merek-merek handphone berdasarkan pendekatan atribut / Herly Silvia / 22960905 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Silvia, Herly. Kajian positioning merek-merek handphone berdasarkan pendekatan atribut / Herly Silvia / 22960905. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya MLA

Silvia, Herly. Kajian positioning merek-merek handphone berdasarkan pendekatan atribut / Herly Silvia / 22960905. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya Turabian

Silvia, Herly. Kajian positioning merek-merek handphone berdasarkan pendekatan atribut / Herly Silvia / 22960905. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.