Gaya APA
Silvia, Herly. (2001).
Kajian positioning merek-merek handphone berdasarkan pendekatan atribut / Herly Silvia / 22960905 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Silvia, Herly.
Kajian positioning merek-merek handphone berdasarkan pendekatan atribut / Herly Silvia / 22960905.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya MLA
Silvia, Herly.
Kajian positioning merek-merek handphone berdasarkan pendekatan atribut / Herly Silvia / 22960905.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya Turabian
Silvia, Herly.
Kajian positioning merek-merek handphone berdasarkan pendekatan atribut / Herly Silvia / 22960905.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.