Gaya APA

WIJAYA, Sandy. (2001). Analisis persepsi konsumen terhadap produk minuman teh dalam kemasan merek Fruit Tea Genggam di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Sandy Wijaya / 20970303 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

WIJAYA, Sandy. Analisis persepsi konsumen terhadap produk minuman teh dalam kemasan merek Fruit Tea Genggam di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Sandy Wijaya / 20970303. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya MLA

WIJAYA, Sandy. Analisis persepsi konsumen terhadap produk minuman teh dalam kemasan merek Fruit Tea Genggam di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Sandy Wijaya / 20970303. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya Turabian

WIJAYA, Sandy. Analisis persepsi konsumen terhadap produk minuman teh dalam kemasan merek Fruit Tea Genggam di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Sandy Wijaya / 20970303. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.