Gaya APA
WIJAYA, Sandy. (2001).
Analisis persepsi konsumen terhadap produk minuman teh dalam kemasan merek Fruit Tea Genggam di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Sandy Wijaya / 20970303 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
WIJAYA, Sandy.
Analisis persepsi konsumen terhadap produk minuman teh dalam kemasan merek Fruit Tea Genggam di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Sandy Wijaya / 20970303.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya MLA
WIJAYA, Sandy.
Analisis persepsi konsumen terhadap produk minuman teh dalam kemasan merek Fruit Tea Genggam di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Sandy Wijaya / 20970303.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya Turabian
WIJAYA, Sandy.
Analisis persepsi konsumen terhadap produk minuman teh dalam kemasan merek Fruit Tea Genggam di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Sandy Wijaya / 20970303.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.