Gaya APA

Tobing, Henry. (2001). Analisis pengaruh atribut produk terhadap kesetiaan konsumen pada produk minuman ringan tak bersoda / Henry Tobing / 24960224 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Tobing, Henry. Analisis pengaruh atribut produk terhadap kesetiaan konsumen pada produk minuman ringan tak bersoda / Henry Tobing / 24960224. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya MLA

Tobing, Henry. Analisis pengaruh atribut produk terhadap kesetiaan konsumen pada produk minuman ringan tak bersoda / Henry Tobing / 24960224. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya Turabian

Tobing, Henry. Analisis pengaruh atribut produk terhadap kesetiaan konsumen pada produk minuman ringan tak bersoda / Henry Tobing / 24960224. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.