Gaya APA
Tobing, Henry. (2001).
Analisis pengaruh atribut produk terhadap kesetiaan konsumen pada produk minuman ringan tak bersoda / Henry Tobing / 24960224 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Tobing, Henry.
Analisis pengaruh atribut produk terhadap kesetiaan konsumen pada produk minuman ringan tak bersoda / Henry Tobing / 24960224.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya MLA
Tobing, Henry.
Analisis pengaruh atribut produk terhadap kesetiaan konsumen pada produk minuman ringan tak bersoda / Henry Tobing / 24960224.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya Turabian
Tobing, Henry.
Analisis pengaruh atribut produk terhadap kesetiaan konsumen pada produk minuman ringan tak bersoda / Henry Tobing / 24960224.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.