Gaya APA

Lie, Fitri. (2001). Analisis persepsi konsumen terhadap produk Own Brand perdagangan besar/grosir PT. Makro Indonesia Kelapa Gading Jakarta Utara / Fitri Lie / 21960290 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Lie, Fitri. Analisis persepsi konsumen terhadap produk Own Brand perdagangan besar/grosir PT. Makro Indonesia Kelapa Gading Jakarta Utara / Fitri Lie / 21960290. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya MLA

Lie, Fitri. Analisis persepsi konsumen terhadap produk Own Brand perdagangan besar/grosir PT. Makro Indonesia Kelapa Gading Jakarta Utara / Fitri Lie / 21960290. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya Turabian

Lie, Fitri. Analisis persepsi konsumen terhadap produk Own Brand perdagangan besar/grosir PT. Makro Indonesia Kelapa Gading Jakarta Utara / Fitri Lie / 21960290. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.