Gaya APA
Lie, Fitri. (2001).
Analisis persepsi konsumen terhadap produk Own Brand perdagangan besar/grosir PT. Makro Indonesia Kelapa Gading Jakarta Utara / Fitri Lie / 21960290 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Lie, Fitri.
Analisis persepsi konsumen terhadap produk Own Brand perdagangan besar/grosir PT. Makro Indonesia Kelapa Gading Jakarta Utara / Fitri Lie / 21960290.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya MLA
Lie, Fitri.
Analisis persepsi konsumen terhadap produk Own Brand perdagangan besar/grosir PT. Makro Indonesia Kelapa Gading Jakarta Utara / Fitri Lie / 21960290.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya Turabian
Lie, Fitri.
Analisis persepsi konsumen terhadap produk Own Brand perdagangan besar/grosir PT. Makro Indonesia Kelapa Gading Jakarta Utara / Fitri Lie / 21960290.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.