Gaya APA
Indriasari, Dian Oktaviana. (2001).
Analisis dampak komunikasi bentuk iklan advertorial terhadap keputusan pembelian produk sepatu Piero pada pembaca majalah Hai dengan menggunakan model hierarchy of effect / Dian Octaviana Indriasari / 28950655 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Indriasari, Dian Oktaviana.
Analisis dampak komunikasi bentuk iklan advertorial terhadap keputusan pembelian produk sepatu Piero pada pembaca majalah Hai dengan menggunakan model hierarchy of effect / Dian Octaviana Indriasari / 28950655.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya MLA
Indriasari, Dian Oktaviana.
Analisis dampak komunikasi bentuk iklan advertorial terhadap keputusan pembelian produk sepatu Piero pada pembaca majalah Hai dengan menggunakan model hierarchy of effect / Dian Octaviana Indriasari / 28950655.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya Turabian
Indriasari, Dian Oktaviana.
Analisis dampak komunikasi bentuk iklan advertorial terhadap keputusan pembelian produk sepatu Piero pada pembaca majalah Hai dengan menggunakan model hierarchy of effect / Dian Octaviana Indriasari / 28950655.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.