Gaya APA

Notowijoyo, Tinneke Yudianto. (2001). Analisis pengaruh asosiasi selebritis Ari Wibowo terhadap respon kognitif dan afektif konsumen produk multivitamin merek Fatigon di Jakarta / Tinneke Y. Notowijoyo / 20970015 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Notowijoyo, Tinneke Yudianto. Analisis pengaruh asosiasi selebritis Ari Wibowo terhadap respon kognitif dan afektif konsumen produk multivitamin merek Fatigon di Jakarta / Tinneke Y. Notowijoyo / 20970015. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya MLA

Notowijoyo, Tinneke Yudianto. Analisis pengaruh asosiasi selebritis Ari Wibowo terhadap respon kognitif dan afektif konsumen produk multivitamin merek Fatigon di Jakarta / Tinneke Y. Notowijoyo / 20970015. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya Turabian

Notowijoyo, Tinneke Yudianto. Analisis pengaruh asosiasi selebritis Ari Wibowo terhadap respon kognitif dan afektif konsumen produk multivitamin merek Fatigon di Jakarta / Tinneke Y. Notowijoyo / 20970015. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.