Gaya APA
Notowijoyo, Tinneke Yudianto. (2001).
Analisis pengaruh asosiasi selebritis Ari Wibowo terhadap respon kognitif dan afektif konsumen produk multivitamin merek Fatigon di Jakarta / Tinneke Y. Notowijoyo / 20970015 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Notowijoyo, Tinneke Yudianto.
Analisis pengaruh asosiasi selebritis Ari Wibowo terhadap respon kognitif dan afektif konsumen produk multivitamin merek Fatigon di Jakarta / Tinneke Y. Notowijoyo / 20970015.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya MLA
Notowijoyo, Tinneke Yudianto.
Analisis pengaruh asosiasi selebritis Ari Wibowo terhadap respon kognitif dan afektif konsumen produk multivitamin merek Fatigon di Jakarta / Tinneke Y. Notowijoyo / 20970015.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya Turabian
Notowijoyo, Tinneke Yudianto.
Analisis pengaruh asosiasi selebritis Ari Wibowo terhadap respon kognitif dan afektif konsumen produk multivitamin merek Fatigon di Jakarta / Tinneke Y. Notowijoyo / 20970015.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.