Gaya APA
Tanujaya, Melliza. (2001).
Analisis sikap dealer terhadap strategi pengembangan produk dan sistem multilevel marketing pada PT. Anugerah Alam Indonesia / Melliza Tanujaya / 26960437 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Tanujaya, Melliza.
Analisis sikap dealer terhadap strategi pengembangan produk dan sistem multilevel marketing pada PT. Anugerah Alam Indonesia / Melliza Tanujaya / 26960437.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya MLA
Tanujaya, Melliza.
Analisis sikap dealer terhadap strategi pengembangan produk dan sistem multilevel marketing pada PT. Anugerah Alam Indonesia / Melliza Tanujaya / 26960437.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya Turabian
Tanujaya, Melliza.
Analisis sikap dealer terhadap strategi pengembangan produk dan sistem multilevel marketing pada PT. Anugerah Alam Indonesia / Melliza Tanujaya / 26960437.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.