Gaya APA

Tanujaya, Melliza. (2001). Analisis sikap dealer terhadap strategi pengembangan produk dan sistem multilevel marketing pada PT. Anugerah Alam Indonesia / Melliza Tanujaya / 26960437 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Tanujaya, Melliza. Analisis sikap dealer terhadap strategi pengembangan produk dan sistem multilevel marketing pada PT. Anugerah Alam Indonesia / Melliza Tanujaya / 26960437. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya MLA

Tanujaya, Melliza. Analisis sikap dealer terhadap strategi pengembangan produk dan sistem multilevel marketing pada PT. Anugerah Alam Indonesia / Melliza Tanujaya / 26960437. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya Turabian

Tanujaya, Melliza. Analisis sikap dealer terhadap strategi pengembangan produk dan sistem multilevel marketing pada PT. Anugerah Alam Indonesia / Melliza Tanujaya / 26960437. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.