Gaya APA
Wijaya, Eddy. (2001).
Analisis sikap konsumen terhadap layanan jasa PT. Emko Agung Jakarta / Eddy Wijaya / 20950545 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Wijaya, Eddy.
Analisis sikap konsumen terhadap layanan jasa PT. Emko Agung Jakarta / Eddy Wijaya / 20950545.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya MLA
Wijaya, Eddy.
Analisis sikap konsumen terhadap layanan jasa PT. Emko Agung Jakarta / Eddy Wijaya / 20950545.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya Turabian
Wijaya, Eddy.
Analisis sikap konsumen terhadap layanan jasa PT. Emko Agung Jakarta / Eddy Wijaya / 20950545.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.