Gaya APA

Wijaya, Eddy. (2001). Analisis sikap konsumen terhadap layanan jasa PT. Emko Agung Jakarta / Eddy Wijaya / 20950545 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Wijaya, Eddy. Analisis sikap konsumen terhadap layanan jasa PT. Emko Agung Jakarta / Eddy Wijaya / 20950545. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya MLA

Wijaya, Eddy. Analisis sikap konsumen terhadap layanan jasa PT. Emko Agung Jakarta / Eddy Wijaya / 20950545. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya Turabian

Wijaya, Eddy. Analisis sikap konsumen terhadap layanan jasa PT. Emko Agung Jakarta / Eddy Wijaya / 20950545. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.