Gaya APA
Natawijaya, Yunita. (2001).
Analisis dampak komunikasi iklan Biore Anti Acne terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDCA / Yunita Natawijaya / 23970029 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Natawijaya, Yunita.
Analisis dampak komunikasi iklan Biore Anti Acne terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDCA / Yunita Natawijaya / 23970029.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya MLA
Natawijaya, Yunita.
Analisis dampak komunikasi iklan Biore Anti Acne terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDCA / Yunita Natawijaya / 23970029.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya Turabian
Natawijaya, Yunita.
Analisis dampak komunikasi iklan Biore Anti Acne terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDCA / Yunita Natawijaya / 23970029.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.