Gaya APA

Natawijaya, Yunita. (2001). Analisis dampak komunikasi iklan Biore Anti Acne terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDCA / Yunita Natawijaya / 23970029 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Natawijaya, Yunita. Analisis dampak komunikasi iklan Biore Anti Acne terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDCA / Yunita Natawijaya / 23970029. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya MLA

Natawijaya, Yunita. Analisis dampak komunikasi iklan Biore Anti Acne terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDCA / Yunita Natawijaya / 23970029. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya Turabian

Natawijaya, Yunita. Analisis dampak komunikasi iklan Biore Anti Acne terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDCA / Yunita Natawijaya / 23970029. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.