Gaya APA

Salim, Adi Ikuh. (2001). Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual telepon selular merek Nokia / Adi Ikuh Salim / 25970207 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Salim, Adi Ikuh. Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual telepon selular merek Nokia / Adi Ikuh Salim / 25970207. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya MLA

Salim, Adi Ikuh. Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual telepon selular merek Nokia / Adi Ikuh Salim / 25970207. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya Turabian

Salim, Adi Ikuh. Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual telepon selular merek Nokia / Adi Ikuh Salim / 25970207. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.