Gaya APA
Salim, Adi Ikuh. (2001).
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual telepon selular merek Nokia / Adi Ikuh Salim / 25970207 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Salim, Adi Ikuh.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual telepon selular merek Nokia / Adi Ikuh Salim / 25970207.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya MLA
Salim, Adi Ikuh.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual telepon selular merek Nokia / Adi Ikuh Salim / 25970207.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya Turabian
Salim, Adi Ikuh.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual telepon selular merek Nokia / Adi Ikuh Salim / 25970207.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.