Gaya APA
Ratna P.H., Aprilia. (2001).
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan bengkel Toyota Astra Internasional cabang Bogor / Aprilia Ratna P.H. / 24950325 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Ratna P.H., Aprilia.
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan bengkel Toyota Astra Internasional cabang Bogor / Aprilia Ratna P.H. / 24950325.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya MLA
Ratna P.H., Aprilia.
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan bengkel Toyota Astra Internasional cabang Bogor / Aprilia Ratna P.H. / 24950325.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya Turabian
Ratna P.H., Aprilia.
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan bengkel Toyota Astra Internasional cabang Bogor / Aprilia Ratna P.H. / 24950325.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.