Gaya APA

Ratna P.H., Aprilia. (2001). Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan bengkel Toyota Astra Internasional cabang Bogor / Aprilia Ratna P.H. / 24950325 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Ratna P.H., Aprilia. Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan bengkel Toyota Astra Internasional cabang Bogor / Aprilia Ratna P.H. / 24950325. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya MLA

Ratna P.H., Aprilia. Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan bengkel Toyota Astra Internasional cabang Bogor / Aprilia Ratna P.H. / 24950325. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya Turabian

Ratna P.H., Aprilia. Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan bengkel Toyota Astra Internasional cabang Bogor / Aprilia Ratna P.H. / 24950325. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.