Gaya APA
Mantjoeng, Lina. (2001).
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan di bengkel PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Jatinegara Jakarta / Lina Mantjoeng / 20960747 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Mantjoeng, Lina.
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan di bengkel PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Jatinegara Jakarta / Lina Mantjoeng / 20960747.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya MLA
Mantjoeng, Lina.
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan di bengkel PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Jatinegara Jakarta / Lina Mantjoeng / 20960747.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya Turabian
Mantjoeng, Lina.
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan di bengkel PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Jatinegara Jakarta / Lina Mantjoeng / 20960747.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.