Gaya APA

Mantjoeng, Lina. (2001). Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan di bengkel PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Jatinegara Jakarta / Lina Mantjoeng / 20960747 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Mantjoeng, Lina. Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan di bengkel PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Jatinegara Jakarta / Lina Mantjoeng / 20960747. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya MLA

Mantjoeng, Lina. Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan di bengkel PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Jatinegara Jakarta / Lina Mantjoeng / 20960747. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya Turabian

Mantjoeng, Lina. Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan di bengkel PT. Tunas Ridean Tbk Cabang Jatinegara Jakarta / Lina Mantjoeng / 20960747. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.