Gaya APA

Salim, Emilya D. (2001). Analisis kepuasan pelanggan dengan pendekatan tingkat kepentingan kinerja Cafe Kampung Daun Bandung Utara / Emilya D. Salim / 28960857 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Salim, Emilya D. Analisis kepuasan pelanggan dengan pendekatan tingkat kepentingan kinerja Cafe Kampung Daun Bandung Utara / Emilya D. Salim / 28960857. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya MLA

Salim, Emilya D. Analisis kepuasan pelanggan dengan pendekatan tingkat kepentingan kinerja Cafe Kampung Daun Bandung Utara / Emilya D. Salim / 28960857. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.

Gaya Turabian

Salim, Emilya D. Analisis kepuasan pelanggan dengan pendekatan tingkat kepentingan kinerja Cafe Kampung Daun Bandung Utara / Emilya D. Salim / 28960857. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2001. Manajemen.