Gaya APA
Salim, Emilya D. (2001).
Analisis kepuasan pelanggan dengan pendekatan tingkat kepentingan kinerja Cafe Kampung Daun Bandung Utara / Emilya D. Salim / 28960857 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Salim, Emilya D.
Analisis kepuasan pelanggan dengan pendekatan tingkat kepentingan kinerja Cafe Kampung Daun Bandung Utara / Emilya D. Salim / 28960857.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya MLA
Salim, Emilya D.
Analisis kepuasan pelanggan dengan pendekatan tingkat kepentingan kinerja Cafe Kampung Daun Bandung Utara / Emilya D. Salim / 28960857.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.
Gaya Turabian
Salim, Emilya D.
Analisis kepuasan pelanggan dengan pendekatan tingkat kepentingan kinerja Cafe Kampung Daun Bandung Utara / Emilya D. Salim / 28960857.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2001.
Manajemen.