Gaya APA

Tamboto, Rianto. (2000). Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap pelayanan bengkel mobil PT. Gading Prima Autoland di Kelapa Gading / Rianto Tamboto / 22950122 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Tamboto, Rianto. Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap pelayanan bengkel mobil PT. Gading Prima Autoland di Kelapa Gading / Rianto Tamboto / 22950122. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Tamboto, Rianto. Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap pelayanan bengkel mobil PT. Gading Prima Autoland di Kelapa Gading / Rianto Tamboto / 22950122. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Tamboto, Rianto. Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap pelayanan bengkel mobil PT. Gading Prima Autoland di Kelapa Gading / Rianto Tamboto / 22950122. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.