Gaya APA
Tamboto, Rianto. (2000).
Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap pelayanan bengkel mobil PT. Gading Prima Autoland di Kelapa Gading / Rianto Tamboto / 22950122 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Tamboto, Rianto.
Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap pelayanan bengkel mobil PT. Gading Prima Autoland di Kelapa Gading / Rianto Tamboto / 22950122.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Tamboto, Rianto.
Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap pelayanan bengkel mobil PT. Gading Prima Autoland di Kelapa Gading / Rianto Tamboto / 22950122.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Tamboto, Rianto.
Analisis kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap pelayanan bengkel mobil PT. Gading Prima Autoland di Kelapa Gading / Rianto Tamboto / 22950122.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.