Gaya APA

Gusviyandi, Indra. (2000). Analisis pengaruh elemen-elemen dalam strategi radical marketing terhadap kesadaran merek dan loyalitas merek pada konsumen rokok merek Pall Mall di Jakarta / Indra Gusviyandi / 22960930 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Gusviyandi, Indra. Analisis pengaruh elemen-elemen dalam strategi radical marketing terhadap kesadaran merek dan loyalitas merek pada konsumen rokok merek Pall Mall di Jakarta / Indra Gusviyandi / 22960930. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Gusviyandi, Indra. Analisis pengaruh elemen-elemen dalam strategi radical marketing terhadap kesadaran merek dan loyalitas merek pada konsumen rokok merek Pall Mall di Jakarta / Indra Gusviyandi / 22960930. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Gusviyandi, Indra. Analisis pengaruh elemen-elemen dalam strategi radical marketing terhadap kesadaran merek dan loyalitas merek pada konsumen rokok merek Pall Mall di Jakarta / Indra Gusviyandi / 22960930. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.