Gaya APA
Gusviyandi, Indra. (2000).
Analisis pengaruh elemen-elemen dalam strategi radical marketing terhadap kesadaran merek dan loyalitas merek pada konsumen rokok merek Pall Mall di Jakarta / Indra Gusviyandi / 22960930 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Gusviyandi, Indra.
Analisis pengaruh elemen-elemen dalam strategi radical marketing terhadap kesadaran merek dan loyalitas merek pada konsumen rokok merek Pall Mall di Jakarta / Indra Gusviyandi / 22960930.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Gusviyandi, Indra.
Analisis pengaruh elemen-elemen dalam strategi radical marketing terhadap kesadaran merek dan loyalitas merek pada konsumen rokok merek Pall Mall di Jakarta / Indra Gusviyandi / 22960930.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Gusviyandi, Indra.
Analisis pengaruh elemen-elemen dalam strategi radical marketing terhadap kesadaran merek dan loyalitas merek pada konsumen rokok merek Pall Mall di Jakarta / Indra Gusviyandi / 22960930.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.