Gaya APA

Widjaja, Yuliana. (2000). Analisis persepsi pelanggan terhadap layanan Angmented Product PT. Lembah Sindo Intimanunggal / Yuliana Widjaja / 27950814 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Widjaja, Yuliana. Analisis persepsi pelanggan terhadap layanan Angmented Product PT. Lembah Sindo Intimanunggal / Yuliana Widjaja / 27950814. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Widjaja, Yuliana. Analisis persepsi pelanggan terhadap layanan Angmented Product PT. Lembah Sindo Intimanunggal / Yuliana Widjaja / 27950814. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Widjaja, Yuliana. Analisis persepsi pelanggan terhadap layanan Angmented Product PT. Lembah Sindo Intimanunggal / Yuliana Widjaja / 27950814. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.