Gaya APA
Widjaja, Yuliana. (2000).
Analisis persepsi pelanggan terhadap layanan Angmented Product PT. Lembah Sindo Intimanunggal / Yuliana Widjaja / 27950814 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Widjaja, Yuliana.
Analisis persepsi pelanggan terhadap layanan Angmented Product PT. Lembah Sindo Intimanunggal / Yuliana Widjaja / 27950814.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Widjaja, Yuliana.
Analisis persepsi pelanggan terhadap layanan Angmented Product PT. Lembah Sindo Intimanunggal / Yuliana Widjaja / 27950814.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Widjaja, Yuliana.
Analisis persepsi pelanggan terhadap layanan Angmented Product PT. Lembah Sindo Intimanunggal / Yuliana Widjaja / 27950814.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.