Gaya APA
Widiarini, Yenni. (2000).
Analisis pengaruh merek terhadap keputusan pembelian produk jamu di DKI Jakarta / Yenni Widiarini / 20911423 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Widiarini, Yenni.
Analisis pengaruh merek terhadap keputusan pembelian produk jamu di DKI Jakarta / Yenni Widiarini / 20911423.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Widiarini, Yenni.
Analisis pengaruh merek terhadap keputusan pembelian produk jamu di DKI Jakarta / Yenni Widiarini / 20911423.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Widiarini, Yenni.
Analisis pengaruh merek terhadap keputusan pembelian produk jamu di DKI Jakarta / Yenni Widiarini / 20911423.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.