Gaya APA

Widiarini, Yenni. (2000). Analisis pengaruh merek terhadap keputusan pembelian produk jamu di DKI Jakarta / Yenni Widiarini / 20911423 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Widiarini, Yenni. Analisis pengaruh merek terhadap keputusan pembelian produk jamu di DKI Jakarta / Yenni Widiarini / 20911423. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Widiarini, Yenni. Analisis pengaruh merek terhadap keputusan pembelian produk jamu di DKI Jakarta / Yenni Widiarini / 20911423. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Widiarini, Yenni. Analisis pengaruh merek terhadap keputusan pembelian produk jamu di DKI Jakarta / Yenni Widiarini / 20911423. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.