Gaya APA

Lawani, Liana. (2000). Analisis posisi merek Kopi Nescafe setelah iklan Nescafe open up / Liana Lawani / 22960031 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Lawani, Liana. Analisis posisi merek Kopi Nescafe setelah iklan Nescafe open up / Liana Lawani / 22960031. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Lawani, Liana. Analisis posisi merek Kopi Nescafe setelah iklan Nescafe open up / Liana Lawani / 22960031. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Lawani, Liana. Analisis posisi merek Kopi Nescafe setelah iklan Nescafe open up / Liana Lawani / 22960031. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.