Gaya APA
Lawani, Liana. (2000).
Analisis posisi merek Kopi Nescafe setelah iklan Nescafe open up / Liana Lawani / 22960031 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Lawani, Liana.
Analisis posisi merek Kopi Nescafe setelah iklan Nescafe open up / Liana Lawani / 22960031.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Lawani, Liana.
Analisis posisi merek Kopi Nescafe setelah iklan Nescafe open up / Liana Lawani / 22960031.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Lawani, Liana.
Analisis posisi merek Kopi Nescafe setelah iklan Nescafe open up / Liana Lawani / 22960031.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.