Gaya APA
Gunawan, Adhi. (2000).
Analisis persepsi dan kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit Ongkomulyo di Jakarta / Adhy Gunawan / 26960316 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Gunawan, Adhi.
Analisis persepsi dan kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit Ongkomulyo di Jakarta / Adhy Gunawan / 26960316.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Gunawan, Adhi.
Analisis persepsi dan kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit Ongkomulyo di Jakarta / Adhy Gunawan / 26960316.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Gunawan, Adhi.
Analisis persepsi dan kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit Ongkomulyo di Jakarta / Adhy Gunawan / 26960316.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.