Gaya APA

Gunawan, Adhi. (2000). Analisis persepsi dan kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit Ongkomulyo di Jakarta / Adhy Gunawan / 26960316 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Gunawan, Adhi. Analisis persepsi dan kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit Ongkomulyo di Jakarta / Adhy Gunawan / 26960316. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Gunawan, Adhi. Analisis persepsi dan kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit Ongkomulyo di Jakarta / Adhy Gunawan / 26960316. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Gunawan, Adhi. Analisis persepsi dan kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan rumah sakit Ongkomulyo di Jakarta / Adhy Gunawan / 26960316. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.