Gaya APA

Oei, Ratnawati Malik. (2000). Analisis pengaruh situasi di toko buku Gramedia terhadap keputusan pembelian konsumen / Ratnawati Malik Oei / 23960584 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Oei, Ratnawati Malik. Analisis pengaruh situasi di toko buku Gramedia terhadap keputusan pembelian konsumen / Ratnawati Malik Oei / 23960584. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Oei, Ratnawati Malik. Analisis pengaruh situasi di toko buku Gramedia terhadap keputusan pembelian konsumen / Ratnawati Malik Oei / 23960584. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Oei, Ratnawati Malik. Analisis pengaruh situasi di toko buku Gramedia terhadap keputusan pembelian konsumen / Ratnawati Malik Oei / 23960584. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.