Gaya APA
Oei, Ratnawati Malik. (2000).
Analisis pengaruh situasi di toko buku Gramedia terhadap keputusan pembelian konsumen / Ratnawati Malik Oei / 23960584 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Oei, Ratnawati Malik.
Analisis pengaruh situasi di toko buku Gramedia terhadap keputusan pembelian konsumen / Ratnawati Malik Oei / 23960584.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Oei, Ratnawati Malik.
Analisis pengaruh situasi di toko buku Gramedia terhadap keputusan pembelian konsumen / Ratnawati Malik Oei / 23960584.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Oei, Ratnawati Malik.
Analisis pengaruh situasi di toko buku Gramedia terhadap keputusan pembelian konsumen / Ratnawati Malik Oei / 23960584.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.