Gaya APA
Haryanto, Nico. (2000).
Analisis persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Honda Central Workshop di Jakarta / Nico Haryanto / 23940049 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Haryanto, Nico.
Analisis persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Honda Central Workshop di Jakarta / Nico Haryanto / 23940049.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Haryanto, Nico.
Analisis persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Honda Central Workshop di Jakarta / Nico Haryanto / 23940049.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Haryanto, Nico.
Analisis persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Honda Central Workshop di Jakarta / Nico Haryanto / 23940049.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.