Gaya APA

Haryanto, Nico. (2000). Analisis persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Honda Central Workshop di Jakarta / Nico Haryanto / 23940049 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Haryanto, Nico. Analisis persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Honda Central Workshop di Jakarta / Nico Haryanto / 23940049. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Haryanto, Nico. Analisis persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Honda Central Workshop di Jakarta / Nico Haryanto / 23940049. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Haryanto, Nico. Analisis persepsi konsumen terhadap layanan purna jual Honda Central Workshop di Jakarta / Nico Haryanto / 23940049. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.