Gaya APA
Hazairin, Anton Ferdi. (2000).
Analisis tanggapan konsumen terhadap slogan iklan Extrajoss versi olimpiade Sydney 2000 di televisi berdasarkan posisi model hierarchy of effect / Anton Ferdi Hazairin / 24950244 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Hazairin, Anton Ferdi.
Analisis tanggapan konsumen terhadap slogan iklan Extrajoss versi olimpiade Sydney 2000 di televisi berdasarkan posisi model hierarchy of effect / Anton Ferdi Hazairin / 24950244.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Hazairin, Anton Ferdi.
Analisis tanggapan konsumen terhadap slogan iklan Extrajoss versi olimpiade Sydney 2000 di televisi berdasarkan posisi model hierarchy of effect / Anton Ferdi Hazairin / 24950244.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Hazairin, Anton Ferdi.
Analisis tanggapan konsumen terhadap slogan iklan Extrajoss versi olimpiade Sydney 2000 di televisi berdasarkan posisi model hierarchy of effect / Anton Ferdi Hazairin / 24950244.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.