Gaya APA

Hazairin, Anton Ferdi. (2000). Analisis tanggapan konsumen terhadap slogan iklan Extrajoss versi olimpiade Sydney 2000 di televisi berdasarkan posisi model hierarchy of effect / Anton Ferdi Hazairin / 24950244 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Hazairin, Anton Ferdi. Analisis tanggapan konsumen terhadap slogan iklan Extrajoss versi olimpiade Sydney 2000 di televisi berdasarkan posisi model hierarchy of effect / Anton Ferdi Hazairin / 24950244. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Hazairin, Anton Ferdi. Analisis tanggapan konsumen terhadap slogan iklan Extrajoss versi olimpiade Sydney 2000 di televisi berdasarkan posisi model hierarchy of effect / Anton Ferdi Hazairin / 24950244. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Hazairin, Anton Ferdi. Analisis tanggapan konsumen terhadap slogan iklan Extrajoss versi olimpiade Sydney 2000 di televisi berdasarkan posisi model hierarchy of effect / Anton Ferdi Hazairin / 24950244. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.