Gaya APA

Gani, Erwin. (2000). Analisis efektifitas pelaksanaan program pelatihan dan pengembangan customer service officer bank operasional di PT. Bank Central Asia cabang Sudirman Jakarta / Erwin Gani / 23950852 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Gani, Erwin. Analisis efektifitas pelaksanaan program pelatihan dan pengembangan customer service officer bank operasional di PT. Bank Central Asia cabang Sudirman Jakarta / Erwin Gani / 23950852. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Gani, Erwin. Analisis efektifitas pelaksanaan program pelatihan dan pengembangan customer service officer bank operasional di PT. Bank Central Asia cabang Sudirman Jakarta / Erwin Gani / 23950852. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Gani, Erwin. Analisis efektifitas pelaksanaan program pelatihan dan pengembangan customer service officer bank operasional di PT. Bank Central Asia cabang Sudirman Jakarta / Erwin Gani / 23950852. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.