Gaya APA
Gani, Erwin. (2000).
Analisis efektifitas pelaksanaan program pelatihan dan pengembangan customer service officer bank operasional di PT. Bank Central Asia cabang Sudirman Jakarta / Erwin Gani / 23950852 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Gani, Erwin.
Analisis efektifitas pelaksanaan program pelatihan dan pengembangan customer service officer bank operasional di PT. Bank Central Asia cabang Sudirman Jakarta / Erwin Gani / 23950852.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Gani, Erwin.
Analisis efektifitas pelaksanaan program pelatihan dan pengembangan customer service officer bank operasional di PT. Bank Central Asia cabang Sudirman Jakarta / Erwin Gani / 23950852.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Gani, Erwin.
Analisis efektifitas pelaksanaan program pelatihan dan pengembangan customer service officer bank operasional di PT. Bank Central Asia cabang Sudirman Jakarta / Erwin Gani / 23950852.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.