Gaya APA
Pahlevi, Ary Octa. (2000).
Analisis pengaruh isi pesan katalog harga Carrefour terhadap respon konsumen berdasarkan Hierarchy of effect model / Ary Octa Pahlevi / 20950712 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Pahlevi, Ary Octa.
Analisis pengaruh isi pesan katalog harga Carrefour terhadap respon konsumen berdasarkan Hierarchy of effect model / Ary Octa Pahlevi / 20950712.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Pahlevi, Ary Octa.
Analisis pengaruh isi pesan katalog harga Carrefour terhadap respon konsumen berdasarkan Hierarchy of effect model / Ary Octa Pahlevi / 20950712.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Pahlevi, Ary Octa.
Analisis pengaruh isi pesan katalog harga Carrefour terhadap respon konsumen berdasarkan Hierarchy of effect model / Ary Octa Pahlevi / 20950712.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.