Gaya APA

Pahlevi, Ary Octa. (2000). Analisis pengaruh isi pesan katalog harga Carrefour terhadap respon konsumen berdasarkan Hierarchy of effect model / Ary Octa Pahlevi / 20950712 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Pahlevi, Ary Octa. Analisis pengaruh isi pesan katalog harga Carrefour terhadap respon konsumen berdasarkan Hierarchy of effect model / Ary Octa Pahlevi / 20950712. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Pahlevi, Ary Octa. Analisis pengaruh isi pesan katalog harga Carrefour terhadap respon konsumen berdasarkan Hierarchy of effect model / Ary Octa Pahlevi / 20950712. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Pahlevi, Ary Octa. Analisis pengaruh isi pesan katalog harga Carrefour terhadap respon konsumen berdasarkan Hierarchy of effect model / Ary Octa Pahlevi / 20950712. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.