Gaya APA

Kurniawan, Sandy. (2000). Analisis tingkat respon pemirsa kalangan pelajar dan mahasiswa terhadap tayangan iklan produk Biore Anti Acne di televisi dengan menggunakan model AIDCA / Sandy Kurniawan / 29950416 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Kurniawan, Sandy. Analisis tingkat respon pemirsa kalangan pelajar dan mahasiswa terhadap tayangan iklan produk Biore Anti Acne di televisi dengan menggunakan model AIDCA / Sandy Kurniawan / 29950416. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Kurniawan, Sandy. Analisis tingkat respon pemirsa kalangan pelajar dan mahasiswa terhadap tayangan iklan produk Biore Anti Acne di televisi dengan menggunakan model AIDCA / Sandy Kurniawan / 29950416. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Kurniawan, Sandy. Analisis tingkat respon pemirsa kalangan pelajar dan mahasiswa terhadap tayangan iklan produk Biore Anti Acne di televisi dengan menggunakan model AIDCA / Sandy Kurniawan / 29950416. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.