Gaya APA
Kurniawan, Sandy. (2000).
Analisis tingkat respon pemirsa kalangan pelajar dan mahasiswa terhadap tayangan iklan produk Biore Anti Acne di televisi dengan menggunakan model AIDCA / Sandy Kurniawan / 29950416 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Kurniawan, Sandy.
Analisis tingkat respon pemirsa kalangan pelajar dan mahasiswa terhadap tayangan iklan produk Biore Anti Acne di televisi dengan menggunakan model AIDCA / Sandy Kurniawan / 29950416.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Kurniawan, Sandy.
Analisis tingkat respon pemirsa kalangan pelajar dan mahasiswa terhadap tayangan iklan produk Biore Anti Acne di televisi dengan menggunakan model AIDCA / Sandy Kurniawan / 29950416.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Kurniawan, Sandy.
Analisis tingkat respon pemirsa kalangan pelajar dan mahasiswa terhadap tayangan iklan produk Biore Anti Acne di televisi dengan menggunakan model AIDCA / Sandy Kurniawan / 29950416.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.