Gaya APA

Yuliani, Like. (2000). Analisis dampak iklan sunlight cair di televisi terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDA / Like Yuliani / 26960972 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Yuliani, Like. Analisis dampak iklan sunlight cair di televisi terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDA / Like Yuliani / 26960972. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Yuliani, Like. Analisis dampak iklan sunlight cair di televisi terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDA / Like Yuliani / 26960972. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Yuliani, Like. Analisis dampak iklan sunlight cair di televisi terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDA / Like Yuliani / 26960972. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.