Gaya APA
Yuliani, Like. (2000).
Analisis dampak iklan sunlight cair di televisi terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDA / Like Yuliani / 26960972 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Yuliani, Like.
Analisis dampak iklan sunlight cair di televisi terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDA / Like Yuliani / 26960972.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Yuliani, Like.
Analisis dampak iklan sunlight cair di televisi terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDA / Like Yuliani / 26960972.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Yuliani, Like.
Analisis dampak iklan sunlight cair di televisi terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan model AIDA / Like Yuliani / 26960972.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.