Gaya APA
Patta, Ika Kartika. (2000).
Analisis perbandingan sikap konsumen terhadap iklan dan produk telepon selular merek Nokia 8210 dengan Ericsson T28 dalam proses keputusan pembelian / Ika Kartika Patta / 21960366 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Patta, Ika Kartika.
Analisis perbandingan sikap konsumen terhadap iklan dan produk telepon selular merek Nokia 8210 dengan Ericsson T28 dalam proses keputusan pembelian / Ika Kartika Patta / 21960366.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Patta, Ika Kartika.
Analisis perbandingan sikap konsumen terhadap iklan dan produk telepon selular merek Nokia 8210 dengan Ericsson T28 dalam proses keputusan pembelian / Ika Kartika Patta / 21960366.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Patta, Ika Kartika.
Analisis perbandingan sikap konsumen terhadap iklan dan produk telepon selular merek Nokia 8210 dengan Ericsson T28 dalam proses keputusan pembelian / Ika Kartika Patta / 21960366.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.