Gaya APA

Patta, Ika Kartika. (2000). Analisis perbandingan sikap konsumen terhadap iklan dan produk telepon selular merek Nokia 8210 dengan Ericsson T28 dalam proses keputusan pembelian / Ika Kartika Patta / 21960366 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Patta, Ika Kartika. Analisis perbandingan sikap konsumen terhadap iklan dan produk telepon selular merek Nokia 8210 dengan Ericsson T28 dalam proses keputusan pembelian / Ika Kartika Patta / 21960366. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Patta, Ika Kartika. Analisis perbandingan sikap konsumen terhadap iklan dan produk telepon selular merek Nokia 8210 dengan Ericsson T28 dalam proses keputusan pembelian / Ika Kartika Patta / 21960366. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Patta, Ika Kartika. Analisis perbandingan sikap konsumen terhadap iklan dan produk telepon selular merek Nokia 8210 dengan Ericsson T28 dalam proses keputusan pembelian / Ika Kartika Patta / 21960366. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.