Gaya APA

Winoto, Herlina Steven. (2000). Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa Pos Indonesia di Jakarta / Herlina Steven Winoto / 21950063 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Winoto, Herlina Steven. Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa Pos Indonesia di Jakarta / Herlina Steven Winoto / 21950063. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Winoto, Herlina Steven. Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa Pos Indonesia di Jakarta / Herlina Steven Winoto / 21950063. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Winoto, Herlina Steven. Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa Pos Indonesia di Jakarta / Herlina Steven Winoto / 21950063. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.