Gaya APA
Winoto, Herlina Steven. (2000).
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa Pos Indonesia di Jakarta / Herlina Steven Winoto / 21950063 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Winoto, Herlina Steven.
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa Pos Indonesia di Jakarta / Herlina Steven Winoto / 21950063.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Winoto, Herlina Steven.
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa Pos Indonesia di Jakarta / Herlina Steven Winoto / 21950063.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Winoto, Herlina Steven.
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa Pos Indonesia di Jakarta / Herlina Steven Winoto / 21950063.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.