Gaya APA
Wibowo, Wahyu Yulianto. (2000).
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap fasilitas dan pelayanan yang tersedia di Taman Safari Indonesia / Wahyu Y. Wibowo / 20930181 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Wibowo, Wahyu Yulianto.
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap fasilitas dan pelayanan yang tersedia di Taman Safari Indonesia / Wahyu Y. Wibowo / 20930181.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Wibowo, Wahyu Yulianto.
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap fasilitas dan pelayanan yang tersedia di Taman Safari Indonesia / Wahyu Y. Wibowo / 20930181.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Wibowo, Wahyu Yulianto.
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap fasilitas dan pelayanan yang tersedia di Taman Safari Indonesia / Wahyu Y. Wibowo / 20930181.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.