Gaya APA

Wibowo, Wahyu Yulianto. (2000). Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap fasilitas dan pelayanan yang tersedia di Taman Safari Indonesia / Wahyu Y. Wibowo / 20930181 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Wibowo, Wahyu Yulianto. Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap fasilitas dan pelayanan yang tersedia di Taman Safari Indonesia / Wahyu Y. Wibowo / 20930181. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Wibowo, Wahyu Yulianto. Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap fasilitas dan pelayanan yang tersedia di Taman Safari Indonesia / Wahyu Y. Wibowo / 20930181. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Wibowo, Wahyu Yulianto. Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap fasilitas dan pelayanan yang tersedia di Taman Safari Indonesia / Wahyu Y. Wibowo / 20930181. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.