Gaya APA

Tanuwijaya, Charlie. (2000). Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan PT. Sarana Raharja Makmur Jakarta / Charlie Tanuwijaya / 20960121 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Tanuwijaya, Charlie. Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan PT. Sarana Raharja Makmur Jakarta / Charlie Tanuwijaya / 20960121. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya MLA

Tanuwijaya, Charlie. Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan PT. Sarana Raharja Makmur Jakarta / Charlie Tanuwijaya / 20960121. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.

Gaya Turabian

Tanuwijaya, Charlie. Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan PT. Sarana Raharja Makmur Jakarta / Charlie Tanuwijaya / 20960121. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 2000. Manajemen.