Gaya APA
Tanuwijaya, Charlie. (2000).
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan PT. Sarana Raharja Makmur Jakarta / Charlie Tanuwijaya / 20960121 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Tanuwijaya, Charlie.
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan PT. Sarana Raharja Makmur Jakarta / Charlie Tanuwijaya / 20960121.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya MLA
Tanuwijaya, Charlie.
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan PT. Sarana Raharja Makmur Jakarta / Charlie Tanuwijaya / 20960121.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.
Gaya Turabian
Tanuwijaya, Charlie.
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan PT. Sarana Raharja Makmur Jakarta / Charlie Tanuwijaya / 20960121.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
2000.
Manajemen.