Gaya APA
Angriawan, Lenny. (1999).
Analisis kualitas pelayanan Radisson Plaza Suite Hotel di Surabaya dengan metode servqual / Lenny Angriawan / 28950226 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Angriawan, Lenny.
Analisis kualitas pelayanan Radisson Plaza Suite Hotel di Surabaya dengan metode servqual / Lenny Angriawan / 28950226.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya MLA
Angriawan, Lenny.
Analisis kualitas pelayanan Radisson Plaza Suite Hotel di Surabaya dengan metode servqual / Lenny Angriawan / 28950226.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya Turabian
Angriawan, Lenny.
Analisis kualitas pelayanan Radisson Plaza Suite Hotel di Surabaya dengan metode servqual / Lenny Angriawan / 28950226.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.