Gaya APA

Angriawan, Lenny. (1999). Analisis kualitas pelayanan Radisson Plaza Suite Hotel di Surabaya dengan metode servqual / Lenny Angriawan / 28950226 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Angriawan, Lenny. Analisis kualitas pelayanan Radisson Plaza Suite Hotel di Surabaya dengan metode servqual / Lenny Angriawan / 28950226. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya MLA

Angriawan, Lenny. Analisis kualitas pelayanan Radisson Plaza Suite Hotel di Surabaya dengan metode servqual / Lenny Angriawan / 28950226. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya Turabian

Angriawan, Lenny. Analisis kualitas pelayanan Radisson Plaza Suite Hotel di Surabaya dengan metode servqual / Lenny Angriawan / 28950226. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.