Gaya APA
Oesmandy, Yenni. (1999).
Analisis strategi pemasaran dengan model marketing plus 2000 pada PT. Era Indonesia / Yenni Oesmandy / 26911340 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Oesmandy, Yenni.
Analisis strategi pemasaran dengan model marketing plus 2000 pada PT. Era Indonesia / Yenni Oesmandy / 26911340.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya MLA
Oesmandy, Yenni.
Analisis strategi pemasaran dengan model marketing plus 2000 pada PT. Era Indonesia / Yenni Oesmandy / 26911340.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya Turabian
Oesmandy, Yenni.
Analisis strategi pemasaran dengan model marketing plus 2000 pada PT. Era Indonesia / Yenni Oesmandy / 26911340.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.