Gaya APA

Oesmandy, Yenni. (1999). Analisis strategi pemasaran dengan model marketing plus 2000 pada PT. Era Indonesia / Yenni Oesmandy / 26911340 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Oesmandy, Yenni. Analisis strategi pemasaran dengan model marketing plus 2000 pada PT. Era Indonesia / Yenni Oesmandy / 26911340. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya MLA

Oesmandy, Yenni. Analisis strategi pemasaran dengan model marketing plus 2000 pada PT. Era Indonesia / Yenni Oesmandy / 26911340. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya Turabian

Oesmandy, Yenni. Analisis strategi pemasaran dengan model marketing plus 2000 pada PT. Era Indonesia / Yenni Oesmandy / 26911340. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.