Gaya APA

Ambarsari, Astried. (1999). Analisis pengaruh pergantian nama merek Handyplast-Hansaplast terhadap persepsi konsumen akan atribut produk / Astried Ambarsari / 28950428 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Ambarsari, Astried. Analisis pengaruh pergantian nama merek Handyplast-Hansaplast terhadap persepsi konsumen akan atribut produk / Astried Ambarsari / 28950428. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya MLA

Ambarsari, Astried. Analisis pengaruh pergantian nama merek Handyplast-Hansaplast terhadap persepsi konsumen akan atribut produk / Astried Ambarsari / 28950428. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya Turabian

Ambarsari, Astried. Analisis pengaruh pergantian nama merek Handyplast-Hansaplast terhadap persepsi konsumen akan atribut produk / Astried Ambarsari / 28950428. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.