Gaya APA
Ambarsari, Astried. (1999).
Analisis pengaruh pergantian nama merek Handyplast-Hansaplast terhadap persepsi konsumen akan atribut produk / Astried Ambarsari / 28950428 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Ambarsari, Astried.
Analisis pengaruh pergantian nama merek Handyplast-Hansaplast terhadap persepsi konsumen akan atribut produk / Astried Ambarsari / 28950428.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya MLA
Ambarsari, Astried.
Analisis pengaruh pergantian nama merek Handyplast-Hansaplast terhadap persepsi konsumen akan atribut produk / Astried Ambarsari / 28950428.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya Turabian
Ambarsari, Astried.
Analisis pengaruh pergantian nama merek Handyplast-Hansaplast terhadap persepsi konsumen akan atribut produk / Astried Ambarsari / 28950428.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.