Gaya APA

Sidik, Deny. (1999). Studi perbandingan persepsi konsumen terhadap elemen strategi bauran pemasaran antara KFC, Texas, dan CAL di Mal Taman Anggrek Jakarta / Deny Sidik / 22950824 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Sidik, Deny. Studi perbandingan persepsi konsumen terhadap elemen strategi bauran pemasaran antara KFC, Texas, dan CAL di Mal Taman Anggrek Jakarta / Deny Sidik / 22950824. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya MLA

Sidik, Deny. Studi perbandingan persepsi konsumen terhadap elemen strategi bauran pemasaran antara KFC, Texas, dan CAL di Mal Taman Anggrek Jakarta / Deny Sidik / 22950824. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya Turabian

Sidik, Deny. Studi perbandingan persepsi konsumen terhadap elemen strategi bauran pemasaran antara KFC, Texas, dan CAL di Mal Taman Anggrek Jakarta / Deny Sidik / 22950824. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.