Gaya APA
Sidik, Deny. (1999).
Studi perbandingan persepsi konsumen terhadap elemen strategi bauran pemasaran antara KFC, Texas, dan CAL di Mal Taman Anggrek Jakarta / Deny Sidik / 22950824 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Sidik, Deny.
Studi perbandingan persepsi konsumen terhadap elemen strategi bauran pemasaran antara KFC, Texas, dan CAL di Mal Taman Anggrek Jakarta / Deny Sidik / 22950824.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya MLA
Sidik, Deny.
Studi perbandingan persepsi konsumen terhadap elemen strategi bauran pemasaran antara KFC, Texas, dan CAL di Mal Taman Anggrek Jakarta / Deny Sidik / 22950824.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya Turabian
Sidik, Deny.
Studi perbandingan persepsi konsumen terhadap elemen strategi bauran pemasaran antara KFC, Texas, dan CAL di Mal Taman Anggrek Jakarta / Deny Sidik / 22950824.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.