Gaya APA

Latief, Slamet. (1999). Analisis perbandingan elemen-elemen brand equity pada produk telepon selular merek Ericsson, Motorola, dan Nokia di Jakarta pada tahun 1998 / Slamet Latief / 29940007 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Latief, Slamet. Analisis perbandingan elemen-elemen brand equity pada produk telepon selular merek Ericsson, Motorola, dan Nokia di Jakarta pada tahun 1998 / Slamet Latief / 29940007. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya MLA

Latief, Slamet. Analisis perbandingan elemen-elemen brand equity pada produk telepon selular merek Ericsson, Motorola, dan Nokia di Jakarta pada tahun 1998 / Slamet Latief / 29940007. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya Turabian

Latief, Slamet. Analisis perbandingan elemen-elemen brand equity pada produk telepon selular merek Ericsson, Motorola, dan Nokia di Jakarta pada tahun 1998 / Slamet Latief / 29940007. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.