Gaya APA
Latief, Slamet. (1999).
Analisis perbandingan elemen-elemen brand equity pada produk telepon selular merek Ericsson, Motorola, dan Nokia di Jakarta pada tahun 1998 / Slamet Latief / 29940007 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Latief, Slamet.
Analisis perbandingan elemen-elemen brand equity pada produk telepon selular merek Ericsson, Motorola, dan Nokia di Jakarta pada tahun 1998 / Slamet Latief / 29940007.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya MLA
Latief, Slamet.
Analisis perbandingan elemen-elemen brand equity pada produk telepon selular merek Ericsson, Motorola, dan Nokia di Jakarta pada tahun 1998 / Slamet Latief / 29940007.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya Turabian
Latief, Slamet.
Analisis perbandingan elemen-elemen brand equity pada produk telepon selular merek Ericsson, Motorola, dan Nokia di Jakarta pada tahun 1998 / Slamet Latief / 29940007.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.