Gaya APA
Wijaya, Siennyta. (1999).
Analisis pengaruh tayangan iklan produk Delima di televisi dalam proses keputusan pembelian konsumen / Siennyta Wijaya / 20950338 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Wijaya, Siennyta.
Analisis pengaruh tayangan iklan produk Delima di televisi dalam proses keputusan pembelian konsumen / Siennyta Wijaya / 20950338.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya MLA
Wijaya, Siennyta.
Analisis pengaruh tayangan iklan produk Delima di televisi dalam proses keputusan pembelian konsumen / Siennyta Wijaya / 20950338.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya Turabian
Wijaya, Siennyta.
Analisis pengaruh tayangan iklan produk Delima di televisi dalam proses keputusan pembelian konsumen / Siennyta Wijaya / 20950338.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.