Gaya APA

Wijaya, Siennyta. (1999). Analisis pengaruh tayangan iklan produk Delima di televisi dalam proses keputusan pembelian konsumen / Siennyta Wijaya / 20950338 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Wijaya, Siennyta. Analisis pengaruh tayangan iklan produk Delima di televisi dalam proses keputusan pembelian konsumen / Siennyta Wijaya / 20950338. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya MLA

Wijaya, Siennyta. Analisis pengaruh tayangan iklan produk Delima di televisi dalam proses keputusan pembelian konsumen / Siennyta Wijaya / 20950338. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya Turabian

Wijaya, Siennyta. Analisis pengaruh tayangan iklan produk Delima di televisi dalam proses keputusan pembelian konsumen / Siennyta Wijaya / 20950338. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.