Gaya APA
Darwis, Mochammad Reza. (1999).
Analisis dampak komunikasi iklan Antangin JRG dalam posisi Hierarchy of effects model / M. Reza Darwis / 27930016 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Darwis, Mochammad Reza.
Analisis dampak komunikasi iklan Antangin JRG dalam posisi Hierarchy of effects model / M. Reza Darwis / 27930016.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya MLA
Darwis, Mochammad Reza.
Analisis dampak komunikasi iklan Antangin JRG dalam posisi Hierarchy of effects model / M. Reza Darwis / 27930016.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya Turabian
Darwis, Mochammad Reza.
Analisis dampak komunikasi iklan Antangin JRG dalam posisi Hierarchy of effects model / M. Reza Darwis / 27930016.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.