Gaya APA

Darwis, Mochammad Reza. (1999). Analisis dampak komunikasi iklan Antangin JRG dalam posisi Hierarchy of effects model / M. Reza Darwis / 27930016 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Darwis, Mochammad Reza. Analisis dampak komunikasi iklan Antangin JRG dalam posisi Hierarchy of effects model / M. Reza Darwis / 27930016. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya MLA

Darwis, Mochammad Reza. Analisis dampak komunikasi iklan Antangin JRG dalam posisi Hierarchy of effects model / M. Reza Darwis / 27930016. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya Turabian

Darwis, Mochammad Reza. Analisis dampak komunikasi iklan Antangin JRG dalam posisi Hierarchy of effects model / M. Reza Darwis / 27930016. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.