Gaya APA

Taruna, Aditya. (1999). Analisis tingkat penyerapan iklan televisi Kuku Bima TL dan tanggapannya dengan model AIDCA / Aditya Taruna / 23940074 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Taruna, Aditya. Analisis tingkat penyerapan iklan televisi Kuku Bima TL dan tanggapannya dengan model AIDCA / Aditya Taruna / 23940074. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya MLA

Taruna, Aditya. Analisis tingkat penyerapan iklan televisi Kuku Bima TL dan tanggapannya dengan model AIDCA / Aditya Taruna / 23940074. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya Turabian

Taruna, Aditya. Analisis tingkat penyerapan iklan televisi Kuku Bima TL dan tanggapannya dengan model AIDCA / Aditya Taruna / 23940074. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.