Gaya APA
Taruna, Aditya. (1999).
Analisis tingkat penyerapan iklan televisi Kuku Bima TL dan tanggapannya dengan model AIDCA / Aditya Taruna / 23940074 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Taruna, Aditya.
Analisis tingkat penyerapan iklan televisi Kuku Bima TL dan tanggapannya dengan model AIDCA / Aditya Taruna / 23940074.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya MLA
Taruna, Aditya.
Analisis tingkat penyerapan iklan televisi Kuku Bima TL dan tanggapannya dengan model AIDCA / Aditya Taruna / 23940074.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya Turabian
Taruna, Aditya.
Analisis tingkat penyerapan iklan televisi Kuku Bima TL dan tanggapannya dengan model AIDCA / Aditya Taruna / 23940074.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.