Gaya APA
Darma, Edwin Vega. (1999).
Analisis implementasi kualitas pelayanan hotel Sheraton Lampung berdasarkan persepsi dan ekspektasi pelanggan dan manajemen di Bandar Lampung / Edwin Vega Darma / 25950368 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Darma, Edwin Vega.
Analisis implementasi kualitas pelayanan hotel Sheraton Lampung berdasarkan persepsi dan ekspektasi pelanggan dan manajemen di Bandar Lampung / Edwin Vega Darma / 25950368.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya MLA
Darma, Edwin Vega.
Analisis implementasi kualitas pelayanan hotel Sheraton Lampung berdasarkan persepsi dan ekspektasi pelanggan dan manajemen di Bandar Lampung / Edwin Vega Darma / 25950368.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.
Gaya Turabian
Darma, Edwin Vega.
Analisis implementasi kualitas pelayanan hotel Sheraton Lampung berdasarkan persepsi dan ekspektasi pelanggan dan manajemen di Bandar Lampung / Edwin Vega Darma / 25950368.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1999.
Manajemen.