Gaya APA

Darma, Edwin Vega. (1999). Analisis implementasi kualitas pelayanan hotel Sheraton Lampung berdasarkan persepsi dan ekspektasi pelanggan dan manajemen di Bandar Lampung / Edwin Vega Darma / 25950368 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Darma, Edwin Vega. Analisis implementasi kualitas pelayanan hotel Sheraton Lampung berdasarkan persepsi dan ekspektasi pelanggan dan manajemen di Bandar Lampung / Edwin Vega Darma / 25950368. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya MLA

Darma, Edwin Vega. Analisis implementasi kualitas pelayanan hotel Sheraton Lampung berdasarkan persepsi dan ekspektasi pelanggan dan manajemen di Bandar Lampung / Edwin Vega Darma / 25950368. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.

Gaya Turabian

Darma, Edwin Vega. Analisis implementasi kualitas pelayanan hotel Sheraton Lampung berdasarkan persepsi dan ekspektasi pelanggan dan manajemen di Bandar Lampung / Edwin Vega Darma / 25950368. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1999. Manajemen.