Gaya APA

Chandra, Maria. (1998). Analisis pengaruh atribut terhadap kesetiaan konsumen pada kosmetik lokal / Maria Chandra / 26911087 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Chandra, Maria. Analisis pengaruh atribut terhadap kesetiaan konsumen pada kosmetik lokal / Maria Chandra / 26911087. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.

Gaya MLA

Chandra, Maria. Analisis pengaruh atribut terhadap kesetiaan konsumen pada kosmetik lokal / Maria Chandra / 26911087. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.

Gaya Turabian

Chandra, Maria. Analisis pengaruh atribut terhadap kesetiaan konsumen pada kosmetik lokal / Maria Chandra / 26911087. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.