Gaya APA
Chandra, Maria. (1998).
Analisis pengaruh atribut terhadap kesetiaan konsumen pada kosmetik lokal / Maria Chandra / 26911087 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Chandra, Maria.
Analisis pengaruh atribut terhadap kesetiaan konsumen pada kosmetik lokal / Maria Chandra / 26911087.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.
Gaya MLA
Chandra, Maria.
Analisis pengaruh atribut terhadap kesetiaan konsumen pada kosmetik lokal / Maria Chandra / 26911087.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.
Gaya Turabian
Chandra, Maria.
Analisis pengaruh atribut terhadap kesetiaan konsumen pada kosmetik lokal / Maria Chandra / 26911087.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.