Gaya APA
Fisestra, Deni. (1998).
Persepsi konsumen di wilayah DKI Jakarta terhadap iklan produk merek Coca Cola di televisi / Deni Fisestra / 23900993 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Fisestra, Deni.
Persepsi konsumen di wilayah DKI Jakarta terhadap iklan produk merek Coca Cola di televisi / Deni Fisestra / 23900993.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.
Gaya MLA
Fisestra, Deni.
Persepsi konsumen di wilayah DKI Jakarta terhadap iklan produk merek Coca Cola di televisi / Deni Fisestra / 23900993.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.
Gaya Turabian
Fisestra, Deni.
Persepsi konsumen di wilayah DKI Jakarta terhadap iklan produk merek Coca Cola di televisi / Deni Fisestra / 23900993.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.