Gaya APA

Fisestra, Deni. (1998). Persepsi konsumen di wilayah DKI Jakarta terhadap iklan produk merek Coca Cola di televisi / Deni Fisestra / 23900993 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Fisestra, Deni. Persepsi konsumen di wilayah DKI Jakarta terhadap iklan produk merek Coca Cola di televisi / Deni Fisestra / 23900993. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.

Gaya MLA

Fisestra, Deni. Persepsi konsumen di wilayah DKI Jakarta terhadap iklan produk merek Coca Cola di televisi / Deni Fisestra / 23900993. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.

Gaya Turabian

Fisestra, Deni. Persepsi konsumen di wilayah DKI Jakarta terhadap iklan produk merek Coca Cola di televisi / Deni Fisestra / 23900993. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.