Gaya APA
Christine, Julie. (1998).
Analisis sikap dan perilaku konsumen tentang keberadaan dan kelayakan hotel OMNI Batavia serta pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan / Julie Christine / 24930143 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Christine, Julie.
Analisis sikap dan perilaku konsumen tentang keberadaan dan kelayakan hotel OMNI Batavia serta pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan / Julie Christine / 24930143.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.
Gaya MLA
Christine, Julie.
Analisis sikap dan perilaku konsumen tentang keberadaan dan kelayakan hotel OMNI Batavia serta pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan / Julie Christine / 24930143.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.
Gaya Turabian
Christine, Julie.
Analisis sikap dan perilaku konsumen tentang keberadaan dan kelayakan hotel OMNI Batavia serta pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan / Julie Christine / 24930143.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.