Gaya APA

Christine, Julie. (1998). Analisis sikap dan perilaku konsumen tentang keberadaan dan kelayakan hotel OMNI Batavia serta pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan / Julie Christine / 24930143 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Christine, Julie. Analisis sikap dan perilaku konsumen tentang keberadaan dan kelayakan hotel OMNI Batavia serta pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan / Julie Christine / 24930143. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.

Gaya MLA

Christine, Julie. Analisis sikap dan perilaku konsumen tentang keberadaan dan kelayakan hotel OMNI Batavia serta pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan / Julie Christine / 24930143. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.

Gaya Turabian

Christine, Julie. Analisis sikap dan perilaku konsumen tentang keberadaan dan kelayakan hotel OMNI Batavia serta pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan / Julie Christine / 24930143. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.