Gaya APA
Setiawati, Shanti. (1998).
Analisis kepuasan Konsumen terhadap layanan rumah sakit Tresna Pangastuti dan pengaruhnya terhadap kecenderungan loyalitas / Shanti Setiawati / 28921937 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Setiawati, Shanti.
Analisis kepuasan Konsumen terhadap layanan rumah sakit Tresna Pangastuti dan pengaruhnya terhadap kecenderungan loyalitas / Shanti Setiawati / 28921937.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.
Gaya MLA
Setiawati, Shanti.
Analisis kepuasan Konsumen terhadap layanan rumah sakit Tresna Pangastuti dan pengaruhnya terhadap kecenderungan loyalitas / Shanti Setiawati / 28921937.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.
Gaya Turabian
Setiawati, Shanti.
Analisis kepuasan Konsumen terhadap layanan rumah sakit Tresna Pangastuti dan pengaruhnya terhadap kecenderungan loyalitas / Shanti Setiawati / 28921937.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.