Gaya APA

Setiawati, Shanti. (1998). Analisis kepuasan Konsumen terhadap layanan rumah sakit Tresna Pangastuti dan pengaruhnya terhadap kecenderungan loyalitas / Shanti Setiawati / 28921937 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Setiawati, Shanti. Analisis kepuasan Konsumen terhadap layanan rumah sakit Tresna Pangastuti dan pengaruhnya terhadap kecenderungan loyalitas / Shanti Setiawati / 28921937. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.

Gaya MLA

Setiawati, Shanti. Analisis kepuasan Konsumen terhadap layanan rumah sakit Tresna Pangastuti dan pengaruhnya terhadap kecenderungan loyalitas / Shanti Setiawati / 28921937. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.

Gaya Turabian

Setiawati, Shanti. Analisis kepuasan Konsumen terhadap layanan rumah sakit Tresna Pangastuti dan pengaruhnya terhadap kecenderungan loyalitas / Shanti Setiawati / 28921937. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.