Gaya APA
Jesslyn, Go. (1998).
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual produk mobil BMW pada PT. Astra International / Go Jesslyn / 23911457 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Jesslyn, Go.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual produk mobil BMW pada PT. Astra International / Go Jesslyn / 23911457.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.
Gaya MLA
Jesslyn, Go.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual produk mobil BMW pada PT. Astra International / Go Jesslyn / 23911457.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.
Gaya Turabian
Jesslyn, Go.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual produk mobil BMW pada PT. Astra International / Go Jesslyn / 23911457.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.