Gaya APA

Jesslyn, Go. (1998). Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual produk mobil BMW pada PT. Astra International / Go Jesslyn / 23911457 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Jesslyn, Go. Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual produk mobil BMW pada PT. Astra International / Go Jesslyn / 23911457. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.

Gaya MLA

Jesslyn, Go. Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual produk mobil BMW pada PT. Astra International / Go Jesslyn / 23911457. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.

Gaya Turabian

Jesslyn, Go. Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan purnajual produk mobil BMW pada PT. Astra International / Go Jesslyn / 23911457. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.