Gaya APA

Wahyuningsih, Tri. (1998). Analisis sikap konsumen terhadap atribut dan iklan rokok di televisi / Tri Wahyuningsih / 27911338 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Wahyuningsih, Tri. Analisis sikap konsumen terhadap atribut dan iklan rokok di televisi / Tri Wahyuningsih / 27911338. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.

Gaya MLA

Wahyuningsih, Tri. Analisis sikap konsumen terhadap atribut dan iklan rokok di televisi / Tri Wahyuningsih / 27911338. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.

Gaya Turabian

Wahyuningsih, Tri. Analisis sikap konsumen terhadap atribut dan iklan rokok di televisi / Tri Wahyuningsih / 27911338. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.