Gaya APA
Wahyuningsih, Tri. (1998).
Analisis sikap konsumen terhadap atribut dan iklan rokok di televisi / Tri Wahyuningsih / 27911338 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Wahyuningsih, Tri.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut dan iklan rokok di televisi / Tri Wahyuningsih / 27911338.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.
Gaya MLA
Wahyuningsih, Tri.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut dan iklan rokok di televisi / Tri Wahyuningsih / 27911338.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.
Gaya Turabian
Wahyuningsih, Tri.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut dan iklan rokok di televisi / Tri Wahyuningsih / 27911338.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.