Gaya APA
Kumarga, Hendry. (1998).
Analisis pengaruh iklan rokok Lucky Strike terhadap brand preference di kalangan mahasiswa DKI Jakarta / Hendry Kumarga / 28921740 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Kumarga, Hendry.
Analisis pengaruh iklan rokok Lucky Strike terhadap brand preference di kalangan mahasiswa DKI Jakarta / Hendry Kumarga / 28921740.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.
Gaya MLA
Kumarga, Hendry.
Analisis pengaruh iklan rokok Lucky Strike terhadap brand preference di kalangan mahasiswa DKI Jakarta / Hendry Kumarga / 28921740.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.
Gaya Turabian
Kumarga, Hendry.
Analisis pengaruh iklan rokok Lucky Strike terhadap brand preference di kalangan mahasiswa DKI Jakarta / Hendry Kumarga / 28921740.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1998.
Manajemen.