Gaya APA

Kumarga, Hendry. (1998). Analisis pengaruh iklan rokok Lucky Strike terhadap brand preference di kalangan mahasiswa DKI Jakarta / Hendry Kumarga / 28921740 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Kumarga, Hendry. Analisis pengaruh iklan rokok Lucky Strike terhadap brand preference di kalangan mahasiswa DKI Jakarta / Hendry Kumarga / 28921740. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.

Gaya MLA

Kumarga, Hendry. Analisis pengaruh iklan rokok Lucky Strike terhadap brand preference di kalangan mahasiswa DKI Jakarta / Hendry Kumarga / 28921740. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.

Gaya Turabian

Kumarga, Hendry. Analisis pengaruh iklan rokok Lucky Strike terhadap brand preference di kalangan mahasiswa DKI Jakarta / Hendry Kumarga / 28921740. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1998. Manajemen.