Gaya APA
Sebayang, Rabun Peter. (1997).
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen usia muda memilih rokok A Mild / Rabun Peter Sebayang / 27901020 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Sebayang, Rabun Peter.
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen usia muda memilih rokok A Mild / Rabun Peter Sebayang / 27901020.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya MLA
Sebayang, Rabun Peter.
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen usia muda memilih rokok A Mild / Rabun Peter Sebayang / 27901020.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya Turabian
Sebayang, Rabun Peter.
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen usia muda memilih rokok A Mild / Rabun Peter Sebayang / 27901020.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.