Gaya APA

Sebayang, Rabun Peter. (1997). Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen usia muda memilih rokok A Mild / Rabun Peter Sebayang / 27901020 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Sebayang, Rabun Peter. Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen usia muda memilih rokok A Mild / Rabun Peter Sebayang / 27901020. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya MLA

Sebayang, Rabun Peter. Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen usia muda memilih rokok A Mild / Rabun Peter Sebayang / 27901020. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya Turabian

Sebayang, Rabun Peter. Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen usia muda memilih rokok A Mild / Rabun Peter Sebayang / 27901020. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.