Gaya APA
Meisanto, Budi. (1997).
Persepsi konsumen terhadap atribut produk minuman isotonic Kratingdaeng / Budi Meisanto / 25921695 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Meisanto, Budi.
Persepsi konsumen terhadap atribut produk minuman isotonic Kratingdaeng / Budi Meisanto / 25921695.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya MLA
Meisanto, Budi.
Persepsi konsumen terhadap atribut produk minuman isotonic Kratingdaeng / Budi Meisanto / 25921695.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya Turabian
Meisanto, Budi.
Persepsi konsumen terhadap atribut produk minuman isotonic Kratingdaeng / Budi Meisanto / 25921695.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.