Gaya APA

Meisanto, Budi. (1997). Persepsi konsumen terhadap atribut produk minuman isotonic Kratingdaeng / Budi Meisanto / 25921695 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Meisanto, Budi. Persepsi konsumen terhadap atribut produk minuman isotonic Kratingdaeng / Budi Meisanto / 25921695. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya MLA

Meisanto, Budi. Persepsi konsumen terhadap atribut produk minuman isotonic Kratingdaeng / Budi Meisanto / 25921695. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya Turabian

Meisanto, Budi. Persepsi konsumen terhadap atribut produk minuman isotonic Kratingdaeng / Budi Meisanto / 25921695. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.