Gaya APA

Haryanto, Tom. (1997). Persepsi konsumen terhadap konsep berwawasan pemasaran bermasyarakat serta pengaruhnya pada penjualan Aqua di PT Aqua Golden Mississippi / Tom Haryanto / 25921923 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Haryanto, Tom. Persepsi konsumen terhadap konsep berwawasan pemasaran bermasyarakat serta pengaruhnya pada penjualan Aqua di PT Aqua Golden Mississippi / Tom Haryanto / 25921923. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya MLA

Haryanto, Tom. Persepsi konsumen terhadap konsep berwawasan pemasaran bermasyarakat serta pengaruhnya pada penjualan Aqua di PT Aqua Golden Mississippi / Tom Haryanto / 25921923. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya Turabian

Haryanto, Tom. Persepsi konsumen terhadap konsep berwawasan pemasaran bermasyarakat serta pengaruhnya pada penjualan Aqua di PT Aqua Golden Mississippi / Tom Haryanto / 25921923. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.