Gaya APA
Haryanto, Tom. (1997).
Persepsi konsumen terhadap konsep berwawasan pemasaran bermasyarakat serta pengaruhnya pada penjualan Aqua di PT Aqua Golden Mississippi / Tom Haryanto / 25921923 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Haryanto, Tom.
Persepsi konsumen terhadap konsep berwawasan pemasaran bermasyarakat serta pengaruhnya pada penjualan Aqua di PT Aqua Golden Mississippi / Tom Haryanto / 25921923.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya MLA
Haryanto, Tom.
Persepsi konsumen terhadap konsep berwawasan pemasaran bermasyarakat serta pengaruhnya pada penjualan Aqua di PT Aqua Golden Mississippi / Tom Haryanto / 25921923.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya Turabian
Haryanto, Tom.
Persepsi konsumen terhadap konsep berwawasan pemasaran bermasyarakat serta pengaruhnya pada penjualan Aqua di PT Aqua Golden Mississippi / Tom Haryanto / 25921923.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.