Gaya APA

Salim, Hardi. (1997). Analisis perilaku dan persepsi konsumen pada produk mi instan merek Indomie / Hardi Salim / 20900969 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Salim, Hardi. Analisis perilaku dan persepsi konsumen pada produk mi instan merek Indomie / Hardi Salim / 20900969. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya MLA

Salim, Hardi. Analisis perilaku dan persepsi konsumen pada produk mi instan merek Indomie / Hardi Salim / 20900969. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya Turabian

Salim, Hardi. Analisis perilaku dan persepsi konsumen pada produk mi instan merek Indomie / Hardi Salim / 20900969. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.