Gaya APA
Salim, Hardi. (1997).
Analisis perilaku dan persepsi konsumen pada produk mi instan merek Indomie / Hardi Salim / 20900969 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Salim, Hardi.
Analisis perilaku dan persepsi konsumen pada produk mi instan merek Indomie / Hardi Salim / 20900969.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya MLA
Salim, Hardi.
Analisis perilaku dan persepsi konsumen pada produk mi instan merek Indomie / Hardi Salim / 20900969.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya Turabian
Salim, Hardi.
Analisis perilaku dan persepsi konsumen pada produk mi instan merek Indomie / Hardi Salim / 20900969.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.